Rabu, 07 Maret 2012

teknologi

INTERNET

Mendulang Uang dari Toko Online

Mendulang Uang dari Toko Online

Seiring dengan perkembangan teknologi dan penggunaan Internet yang kian meluas, telah membuka kesempatan berbisnis dengan memanfaatkan Internet. Yang banyak dilakukan saat ini adalah dengan membuat toko online. Dengan cara yang mudah dan murah, toko online dapat menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit. Bagaimana cara membuat toko online agar ramai dikunjungi dan bahkan membuat pengunjung bertransaksi?
» Selengkapnya: Mendulang Uang dari Toko Online

GADGET

Tips Memilih Smartphone atau PDA Phone

Tips Memilih Smartphone atau PDA Phone

BlackBerry, HTC, Dopod atau iPhone merupakan beberapa merk smartphone dan PDA phone yang beredar dan menjadi trend belakangan ini. Demam BlackBerry belakangan ini membuat banyak orang berlomba-lomba ingin memiliki teknologi terbaru dari telepon cerdas atau smartphone tersebut. Namun apakah memang Anda benar-benar membutuhkan telepon dengan fasilitas yang canggih tersebut? Bagaimana tips memilih smartphone yang tepat?
» Selengkapnya: Tips Memilih Smartphone atau PDA Phone

SOFTWARE

Tips Menutup Semua File Excel

Tips Menutup Semua File Excel

Microsoft Excel memang salah satu perangkat lunak spreadsheet yang cukup handal. Dengan Microsoft Excel, Anda dapat membuat laporan inventory, laporan keuangan, dan berbagai jenis laporan lainnya. Bahkan Anda dapat menampilkan dalam data sebagai pivot table agar dapat diolah dan disajikan dengan menarik.
» Selengkapnya: Tips Menutup Semua File Excel

ELEKTRONIK

Mesin Cuci Top Loading vs Front Loading

Mesin Cuci Top Loading vs Front Loading

Pekerjaan mencuci sering dianggap salah satu pekerjaan berat dalam rumah tangga. Tetapi, dengan kehadiran mesin cuci, pekerjaan mencuci dapat dilakukan dengan mudah. Banyak orang yang merasa tertolong dengan hadirnya mesin ini. Bila saat ini anda berniat membeli mesin cuci, anda akan dihadapkan pada 3 jenis pilihan mesin cuci yang tersedia di pasaran. Agar dapat membuat pilihan yang tepat, anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari jenis yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar