Rabu, 07 Maret 2012

fashion

BUSANA

Pilih-Pilih Pakaian Dalam

Pilih-Pilih Pakaian Dalam

Pakaian dalam menjadi hal yang kita kenakan hampir setiap saat. Dengan berbagai model, corak atau warna yang beraneka ragam, membuat pembeli, khususunya para wanita bingung menentukan pilihan. Pakaian dalam yang dipilih mungkin hanya berdasarkan model lucu atau warna-warna yang menarik, padahal ada hal yang lebih penting yang harus diperhatikan saat Anda membeli pakaian dalam karena salah pilihan dapat menimbulkan masalah pada organ intim Anda.
» Selengkapnya: Pilih-Pilih Pakaian Dalam

GAYA WAJAH

Memilih Anting yang Pas

Memilih Anting yang Pas

Anting, sebagai aksesoris pada telinga bila dipilih secara tepat dapat menambah keindahan penampilan. Berbagai bentuk unik dengan berbagai bahan dasar, juga dengan warna-warna yang cerah membuatnya semakin menarik untuk dikenakan. Agar penampilan Anda semakin cantik, selain dan disesuaikan dengan suasana sebaiknya anting yang digunakan disesuaikan dengan bentuk wajah. Yuk, cari model anting sebagai perhiasan yang cocok.
» Selengkapnya: Memilih Anting yang Pas

SEPATU

Mengenal Jenis Sepatu

Mengenal Jenis Sepatu

Sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga telah menjadi bagian dari penampilan seseorang. Untuk sepatu wanita, model sepatu yang dijual ada berbagai macam. Informasi berikut dapat berguna untuk menambah pengetahuan tentang apa saja model alas kaki yang ada. Beragam sepatu wanita yang ada yaitu Open Toe Shoes, Pump Shoes, Sling Back Shoes, Wedge Heel, Kitten Heel, Stiletto, Selop, Boots dan Sports. Anda ingin tahu apa saja perbedaan jenis sepatu ini?
» Selengkapnya: Mengenal Jenis Sepatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar